gue nulis ini lagi sakit nih, sakit paling ngebetein!!! sakit gigi. dimana gue susah untuk ngomong dan nyanyi :-(. muka gue bengkak dan terpaksa gak masuk sekolah gara-gara sakit gigi. kemarin habis dari dokter, gatau deh gigi gue di otak-atik, sampe berdarah-darah karena gigi graham bawah permanen gue dicabut dan itu lama banget, ada kali 2 jam, hadeeeuh pegel mulut gue mangap terus, bisa kan ngebayangin? 2 jam mangap terus mulutnya dimasukin besi-besi gitu? kalau tidak, coba aja sendiri. setelah di cabut, daging di gigi gue itu robek gede banget, sumpah ini menjijikan. habis itu, gue di jahit deh daging nya itu, katanya biar nutup, tapi nutup gak nutup sama aja sakit :-(, pas udah selesai, belum terasa sakit soalnya ada obat bius yang di pakein ke gue, jadi bibir gue ngerasa tebel, digigit aja gak sakit. pas nyampe rumah, pas mau tidur, obat biusan nya abis masaaaa, gue jadi kesakitan loncat-loncatan sambil nangis, bibir gue bengkak kaya orang gondokan, bibir nya keliatan dower banget lagi, pokoknya gue jelek banget disitu. pas gue kumur, darah semua yang keluar, pas ngaca, gila serem banget jaitan nya x_x. semaleman gue nangis meratapi kesakitan gigi ini, padahal udah minum obat, tapi masih aja sakit.bete sih kalo sakit harus di rumah terus, akhirnya gue merencanakan membeli es krim ke esokan hari nya karena gue pikir, bibir ini udah gak bengkak lagi. ternyata gue salah, malah makin bengkak :-( karena gue lagi pengen banget makan eskrim, gue memaksakan diri keluar rumah, menyalakan motor dan senam pemanasan, eh enggak. oke gue langsung ke mini market dan menyuruh adek gue aja yang masuk dan nge beli, lebih baik gue tunggu diluar. di luar, ada aja orang lewat ngeliatin gue, entah gue cantik nya gak wajar, senyuman gue maut, rambut gue kaya di iklan shampoo atau apa....tapi bukan itu yang menjadi perhatian orang-orang melihat ke arah gue, ini semua karena bibir gue yang bengkak, lo semua bisa bayangin gimana bibir bengkak sebelah? bisa gak? T_T malu deh gue disitu, tapi gue tetep stay cool aja. nungguin adek gue lama banget, ternyata adek gue lagi ngobrol sama mbak-mbak kasir nya, katanya adek gue di tanyain " dek itu kakak nya kenapa ? " betapa malu nya gue sampai di tanyain mbak-mbak kaya gitu!!!! untung bukan mas-mas ganteng ya hihihi -___- setelah adek gue keluar, gue langsung pergi pulang. pas gue makan eskrim, eskrim nya kena jahitan gue dan lo tau rasanya? itu rasanya sakiiiiiit banget T^T. yang namanya sakit gigi itu udah sakit mendunia betenya!

0 komentar:
Posting Komentar