Kamis, 02 Februari 2012

It's about my childhood.

Written By Agra at 7:01 AM 0 komentar
Dulu, waktu aku kecil, aku mempunyai tubuh yang sedikit gendut, rambut keriting dan pipi yang bisa dibilang chubby.


Aku, dulu ngeselin. suka ngeludahin orang karena dulu aku nakal.
Aku sering mukul orang sampe orang itu nangis dan aku dicela oleh ibu nya.
Gak malu untuk mengakui nya, karena memang fakta, aku dulu nakal.
Aku, dulu pengen banget dibilang seorang penyanyi.
Aku, dulu pengen banget megang awan.
Aku, dulu suka banget main piano walaupun hanya piano mainan.
Aku, dulu suka menggambar walaupun hanya gambar gunung dan ada matahari ditengahnya.
Aku, dulu suka nangis kalau bangun tidur gak ada mama di samping aku.
Aku, dulu kalau mau tidur harus selalu megang mama karena takut mama pergi.


Dulu, pernah aku jatuh dan dagu ku kena ujung lantai kemudian sobek, sempat dijahit, bekas jahitannya sampai sekarang pun masih ada.
Terus, aku suka main wayang, karena papa ngoleksi beberapa wayang dan aku mainin sendiri sambil ngomong, ada krisna, semar, arjuna, dll. 
Suka nyoret-nyoret dinding pakai krayon sambil nulis nama aku, mama, dan papa.
Suka main barbie, beli barbie banyak banget, kalau pulang sekolah langsung main sendirian.


Waktu itu aku umur 4 tahun, diajak papa sama mama naik pesawat untuk pertama kalinya. Aku takut naik pesawat, karena waktu itu papa pernah nunjukin gambar pesawat yang meledak di atas langit, dan aku takut ketinggian, itu penyebab nya.
waktu masuk kedalam pesawat, aku nangis kenceng banget karena ketakutan, semua penumpang ngeliat ke arah aku, kemudian papaku ngasih aku sebungkus jelly innaco, dulu aku suka banget sama itu, tapi sekarang udah lupa gimana rasanya. aku langsung diem, makanin jelly itu sampe habis dan tidur. waktu bangun, aku udah sampe. ternyata aku tau, apa yang aku takutin itu gak menakutkan seperti apa yang aku bayangin. ketakutan itu harus dilawan, kata papa.


Terus, waktu aku umur 3 tahun, aku ikut lomba bayi sehat se-Kota. Dan aku dapet juara 1 dari semua bayi-bayi yang ada hahaha. ini fotonya..........
haha, ya ampun liat deh hidung nya-______-






















Dulu, suka pulang kampung kalau lagi liburan, kampungku di jogja, waktu umur 5 tahun, aku baru pertama kali bisa masak dan aku nyoba buat masak mie goreng sama sepupuku. aku bilang, aku aja yang bikin mie nya, nanti sepupuku yang cobain. selesai buat, sepupuku nyobain mie yang aku buat, dan aku tanya gimana rasanya, katanya enak, aku senang sekali, karena dulu aku selalu senang kalau dipuji orang, bahkan sampai sekarang. karena, aku ngerasa mereka ngehargain aku.


Kalau udah ngomongin tentang masa kecil, pasti gak ada habisnya. entah nginget yang waktu ana ini ana ini, banyak deh. Pokoknya, cuma pengen bilang, masa kecilku ini masa yang paling indah banget..

Sabtu, 14 Januari 2012

Saya sakit gigi.

Written By Agra at 2:04 AM 0 komentar
Hai, teman-teman ku yang tercinta tapi boong!!! :P
gue nulis ini lagi sakit nih, sakit paling ngebetein!!! sakit gigi. dimana gue susah untuk ngomong dan nyanyi :-(. muka gue bengkak dan terpaksa gak masuk sekolah gara-gara sakit gigi. kemarin habis dari dokter, gatau deh gigi gue di otak-atik, sampe berdarah-darah karena gigi graham bawah permanen gue dicabut dan itu lama banget, ada kali 2 jam, hadeeeuh pegel mulut gue mangap terus, bisa kan ngebayangin? 2 jam mangap terus mulutnya dimasukin besi-besi gitu? kalau tidak, coba aja sendiri. setelah di cabut, daging di gigi gue itu robek gede banget, sumpah ini menjijikan. habis itu, gue di jahit deh daging nya itu, katanya biar nutup, tapi nutup gak nutup sama aja sakit :-(, pas udah selesai, belum terasa sakit soalnya ada obat bius yang di pakein ke gue, jadi bibir gue ngerasa tebel, digigit aja gak sakit. pas nyampe rumah, pas mau tidur, obat biusan nya abis masaaaa, gue jadi kesakitan loncat-loncatan sambil nangis, bibir gue bengkak kaya orang gondokan, bibir nya keliatan dower banget lagi, pokoknya gue jelek banget disitu. pas gue kumur, darah semua yang keluar, pas ngaca, gila serem banget jaitan nya x_x. semaleman gue nangis meratapi kesakitan gigi ini, padahal udah minum obat, tapi masih aja sakit.
bete sih kalo sakit harus di rumah terus, akhirnya gue merencanakan membeli es krim ke esokan hari nya karena gue pikir, bibir ini udah gak bengkak lagi. ternyata gue salah, malah makin bengkak :-( karena gue lagi pengen banget makan eskrim, gue memaksakan diri keluar rumah, menyalakan motor dan senam pemanasan, eh enggak. oke gue langsung ke mini market dan menyuruh adek gue aja yang masuk dan nge beli, lebih baik gue tunggu diluar. di luar, ada aja orang lewat ngeliatin gue, entah gue cantik nya gak wajar, senyuman gue maut, rambut gue kaya di iklan shampoo atau apa....tapi bukan itu yang menjadi perhatian orang-orang melihat ke arah gue, ini semua karena bibir gue yang bengkak, lo semua bisa bayangin gimana bibir bengkak sebelah? bisa gak? T_T malu deh gue disitu, tapi gue tetep stay cool aja. nungguin adek gue lama banget, ternyata adek gue lagi ngobrol sama mbak-mbak kasir nya, katanya adek gue di tanyain " dek itu kakak nya kenapa ? " betapa malu nya gue sampai di tanyain mbak-mbak kaya gitu!!!! untung bukan mas-mas ganteng ya hihihi -___- setelah adek gue keluar, gue langsung pergi pulang. pas gue makan eskrim, eskrim nya kena jahitan gue dan lo tau rasanya? itu rasanya sakiiiiiit banget T^T. yang namanya sakit gigi itu udah sakit mendunia betenya! 

Senin, 02 Januari 2012

Ini salah gue.

Written By Agra at 9:51 AM 0 komentar
Hai, Assalamualaikum.


Pengen cerita nih, pengalaman pribadi gue yang menghancurkan semuanya T_T.
waktu itu bulan agustus 2009. waktu gue masih kelas 6 SD dan gue mengikuti kegiatan pramuka di sekolah gue, yaap gue adalah seorang anak pramuka :D waktu itu, pramuka disekolah gue mengikuti acara yang ber namakan Jambore Ranting, yang lokasi nya di Bina Bangsa yang dilaksanakan selama 3 hari 2 malam. waktu itu, gue kebagian ikut lomba PPGD, di siang bolong, terik matahari menyengat gue, gue harus mengerjakan ini di tengah lapangan yang gersang bangeeed. panas banget disitu, haus, butuh minum yang seger-seger pokok nya. oke, gue disitu dikasih tugas sama kakak2 nya disuruh bikin tandu, nge balut dan lain-lain. gue gak semangat sama sekali ngerjain nya, gak kaya waktu gue latihan sebelumnya. akhirnya gue pun ngerjain itu semua dengan dehidrasi nya gueeeeee. Lomba PPGD pun selesai, gue balik ke tenda dan ketemu sama kakak pembina gue " lupyta, kamu panggilin hani sama poe ya, lomba pionering nya 5 menit lagi mulai " oke gue dapet tugas itu dari kakak pembina gue, dan gue langsung nyari hani dan poe. di perjalanan waktu gue ingin mencari mereka, ada abang-abang es kelapa di samping gue, gue ngeliatin orang-orang yang beli kayak nya enak banget gitu ya....oke gue tergoda dan akhirnya gue mengantri beli es kelapa, disitu antriannya banyak banget karena gue tau semua juga pada kehausan. Gue sabar menunggu... dan akhirnya gue dapet giliran, gue beli deh es kelapa dan gue habisin di situ juga. waktu udah habis, gue ngerasa haus lagi, dan akhirnya gue beli lagi sampe gue kembung. gue ngerasa ada yang kurang, udah minum tapi gue belum makan, akhirnya gue mencari gorengan dan dapet, gue makan juga gorengan itu dengan es kelapa. beuh, betapa mantepnya sampe-sampe gue lupa manggil hani dan poe!!! karena tempat gorengannya deket sama tempat pionering dilaksanakan, gue mendengar kakak2 dari pos pionering itu bilang kaya gini  oke adik adik, waktu nya 5 menit lagi. APA??!!!! LIMA MENIT LAGI, SEDANGKAN GUE BELUM MANGGIL HANI DAN POE????!!!!! gue langsung lari nyari hani dan poe, ternyata mereka ada di tempat PPGD, kenapa mereka disitu coba ? harus nya kan mereka stand by di pos pionering. gak nyusahin gue gini. gue pun manggil hani " hani! lo pionering udah mulai itu daritadi! " hani dan poe pun lari, gue kembali ketempat gorengan tadi. betapa setan nya gue ini. setelah gue kekembungan dan kekenyangan, gue kembali ke tenda dan berharap gak ada apa-apa. tetapi, gue melihat hani dan poe sedang nangis... oke gue tau ini salah gue, gue tau banget. dan gue dipanggil sama kak nur, pelatih gue. " Lupyta..... " " iya....." " kamu tadi udah kakak suruh kan daritadi buat manggilin hani sama poe ? kenapa baru di panggilin ketika waktu nya sisa 5 menit ? emang bisa bikin pionering cuma 5 menit doang ? " blablabla gue diceramahin disitu, gue kesel karena di ceramahin kaya gitu, tapi juga ada ngerasa bersalah juga sih sama hani dan poe karena gue tau mereka itu latihan tiap hari sampe item tapi ga bisa nyelesain pionering gara gara gue ? wkwkwkwkwk jahat gue emang. tapi ini bukan salah gue... ini salah abang es kelapa, salah abang gorengan... dan salah gue juga. untuk hani dan poe, sampai saat ini maaf banget ya, gue khilaf dan gak akan ngulangin lagi kok :) wkwkwk.
 

I'm a dreamer. Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos